Selasa, 02 Februari 2016

melancholic side of me part 2

jadiii.. setelah sekian lama blog ini dianggurin begitu aja, gw berpikir untuk menulis lagi..
kenapa?
iseng aja.. punya fasilitas internet yang nyambung terus, sayang kalo ga dimanfaatin..
jadi inget bos yang selalu bilang kita udah punya fasilitas yang memadai buat cari ilmu n nambah pengetahuan sendiri tinggal pinter-pinternya kita buat memanfaatkannya

jadiii.. postingan sekarang temanya gw lagi mellow..
kenapa?
karena gw baru dipisahin sama temen kerja yang udah 5 tahun kerja bareng, dari awal gw masuk kerja udah bareng, mejanya sebelahan, kemana-mana perginya bareng, ngerjain segala macem juga bareng sampe orang-orang bilang kami kembarlah, duet mautlah sampe pasangan lesbi *amit-amit

*salah lagu niy backgroundnya* *makin galau*

jadiii.. saking kompaknya kami ngerjain sesuatu, para bos berhasrat sangat besar untuk memisahkan kami, bilang kalo kami harusnya kerja sendiri-sendiri, sama-sama kuat harusnya ga barengan terus (lah.. emang gw mau ngapain? adu panco?) mungkin maksud mereka gw n temen gw sama-sama pinter, kerjanya bagus n logikanya oke (cieh muji sendiri :)) jadi kami harusnya ga barengan terus, tapi bareng sama orang yang kemampuannya ga sebagus kami (geer banget :)) biar bisa ngajarin ato sukur-sukur nularin kemampuan kami yang okeh haha

dan akhirnya hal itu terjadi kemarin.. gw sm temen gw pisah bagian.. masih satu lantai siy, ruangannya juga masih sebelahan, tapi udah ga sebelah meja lagi, udah ga bisa geser kursi doang kalo mau ngobrol :( sekarang kerasa sepi, karena gw ada di bilik kotak di pojok ruangan.. jadi berasa hamster ngumpet di pojokan :))

trus karena pindah bagian, gw jadi harus belajar lagi tentang bagian yang baru ini, yang materinya ga linear sama latar belakang pendidikan gw. yang bikin gw semangat lagi adalah bos sebelah (ya bos sebelah bukan bos gw) nyemangatin gw untuk terus belajar n meningkatkan kemampuan diri gw, walaupun ga sesuai sama latar belakang pendidikan tapi kan ada ilmunya.. pasti bisa dipelajari katanya, n mereka yakin kalo gw bisa..

jadiii.. galau gw musti menghasilkan sesuatu, dan inilah yang gw hasilkan dari kegalauan gw.. posting blog haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar