Kamis, 25 Februari 2016

Galau. Baper. Laper

Dulu gw pernah nanya ke temen, karena dia satu-satunya diantara temen se-geng yang ga pernah keliatan galau karena di umur sekian belum punya gebetan atau pacar, sementara satu persatu teman mulai menemukan jodoh dan menikah. dia dengan entengnya menjawab masih galau mau nikah atau ngga, karena ada masalah dengan keluarganya dan itu bikin dia sangat berhati-hati dalam menjalani hidupnya, yang bisa gw bilang agak membosankan haha.. saat itu gw cuma ngetawain dan ngeledek dia, tapi ternyata gw akhirnya ngerasain kondisi itu, bukan masalah keluarganya, tapi berhati-hati dan gw jadi agak takut dengan komitmen terutama pernikahan. Ditambah dengan karakter gw yang ga mudah cocok dengan orang lain, makin bikin gw bertanya-tanya kenapa sih harus nikah, apa gw siap menjalani hidup dengan orang yang baru aja gw kenal, apa gw siap menghabiskan sisa umur gw dengan orang yang tadinya asing dalam hidup gw dan pertanyaan-pertanyaan lain memenuhi kepala gw bikin gw jadi agak takut dengan pernikahan dan ketika ada yang nyinggung tentang itu gw jadi agak males nanggepinnya.

Hal itu juga yang bikin gerah keluarga gw, karena disaat sepupu lain udah nikah n punya anak, gw masih gini-gini aja.. Bukan sekali dua kali gw dikenalin sama temennya sepupu A, tetangganya tante B, atau dijodoh-jodohin sama temen kantor.. Tapi emang dasar gw ga niat nikah, akhirnya semua yang dikenalin itu mundur teratur dengan satu komentar, gw ga nanggepin.. haha..

Menurut gw suatu pernikahan itu selain didasari kesamaan komitmen harus sama-sama nyaman dengan keberadaan satu sama lain, dan kenyamanan itu biasanya didasari oleh rasa suka atau sayang atau cinta whatever you name it lah.. dan gw bukan tipe orang yang gampang nyaman dengan orang lain. Gw itu cocok-cocokan orangnya, kalo gw udah cocok sama orang, biasanya akan jadi akrab seumur hidup.. Tapi kalo udah ga cocok, sampe kapan n mau disatuin kaya gimana juga ga akan nyambung.. Makanya gw sangat ragu kalo bisa nemuin orang yang bisa cocok sama gw hehe..

Namun semua itu berubah setelah negara api menyerang.. Ngga deh bercanda :D :D Saat ini gw ketemu sama orang yang bisa bikin gw baper berhari-hari.. Orangnya siy biasa aja, tapi ga tau kenapa dari pertama ketemu gw bisa nyambung n ga bosen ngobrol sama dia, dan dia pun bilang kalo dia ngerasa nyaman sama gw.. Dan semakin lama gw semakin suka sama dia.. Dan baper gw semakin menjadi dengan berbagai harapan dan perasaan yang ga jelas gini :D :D

Sudahlah.. menulis postingan ini ketika hujan dan ac pol bikin gw jadi laper.. mari cari cemilan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar