Jumat, 24 Januari 2014

melancholic side of me

Dalam tes kepribadian itu ada empat karakteristik utama kepribadian manusia. Sanguinis, melankolis, koleris dan plegmatis. Seseorang biasanya punya salah satu karakter ini yang dominan dalam dirinya, tapi tidak menutup kemungkinan kalo memiliki lebih dari satu. Dan gw jadi tau saat itu klo gw didominasi oleh sanguinis n melankolis. Tipikal sanguinis yg ceria nyampur sm melankolis yg dramatis tebak jadi kaya apa? Indeed, im a drama queen hehe..

Dari luar org sepintas ngeliat gw ceria, gampang akrab sama orang n kekanakan, tapi org yg udh kenal bgt sm gw blg klo gw perasa, labil n lebai. Dari luar org ga akan ngira klo gw bs nangis semaleman krn ikan gw mati ato karena ditinggal bos hehe.. Dan gw emang berusaha utk ga nangis selain d dpn keluarga gw.

Saat guru smp gw yg baik bgt pindah, tmn2 gw nangis sambil peluk2an d kelas n gw nyantai aja, tapi pas di kamar mandi langsung air mata gw tumpah n bikin tmn2 gw bengong krn ga ngira klo gw bakal nangis disitu. Pas kuliah n ditinggal seseorang nikah, bermalam2 gw nangis ditemenin boneka beruang gw. Paling baru saat bos gw mutusin bwt resign dr kantor, gw nangis d jembatan penyebrangan.

Sesuatu yg bs bikin gw nangis adalah sesuatu yang susah bwt gw move on. Butuh beberapa lama sampe akhirnya gw bs nerima kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar