Senin, 27 Januari 2014

i want to break free

Saat lulus kuliah harapan semua orang tua adalah anaknya bisa kerja, dapet uang banyak n punya kehidupan yang lebih baik dari mereka. Harapan itu juga yg dibebankan ke pundak gw. Gw sebut itu beban karena sejujurnya ada banyak hal yang mau gw lakuin ketimbang jadi pekerja dengan rutinitas dari hari ke hari selama bertahun-tahun yang ga berubah. Gw sebut itu beban karena gw anak pertama n akan jadi contoh untuk adek gw tentang bagaimana mereka membuat pilihan yang terbaik dan tidak menyesalinya kemudian. Gw sebut itu beban karena gw merasa terbebani hehe..

Gw dibesarkan di lingkungan keluarga stereotipe, yg mengagungkan kekuatan otak kiri, mendewakan matematika dan memuja aparatur sipil negara. Padahal gw pengguna otak kanan, pecinta kebebasan dan penuh ketidakteraturan. Dengan kombinasi kaya gitu jadilah gw anak bandel menurut orang tua n keluarga laen.

Cita-cita gw setelah lulus sebenernya simpel, mau punya uang dan kebebasan. Cita-cita macam apa itu? Kecuali gw cucunya sultan bolkiah, ga bakalan bisa kaya gitu. Alhasil gw musti ubah strategi. Saat ini tujuan utama gw adalah menghasilkan uang banyak trus berinvestasi biar punya kebebasan finansial. Gimana cara tercepat mewujudkannya? Entahlah.. Sampai saat ini yang gw tau cuma lakukan saja secepatnya.. #gajelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar